Kelas Jago Jualan Online
Minang Cyber Academy

Reset Password Canon IR

Ini adalah pengalaman pribadi saya, saya utak-atik Canon IR 5055 punya kampus saya bekerja, saya conectkan ke komputer sebagai printer dan scanner udah bisa. Namun ketika saya salah pencet eh ternyata minta Depart ID dan Password, tapi saya tidak gagap dan tidak cemas, sebab saya rasa sama aja komputer dan canon IR itu, karena pada dasarnya Canon IR itu di buat juga menggunakan bahasa yang bisa dipahami kan, maksud saya ga jauh beda lah dengan komputer. Oh iya saya lupa kalo saya punya basik komputer yang cukup meski belajar secara otodidak dan tidak punya guru pasti, karena saya belajar kebanyakan dari internet. 

Singkat cerita saya cari di google bagaimana caranya, namun ternyata saya sangat sulit menemukan jawabannya, karena masih sangat sedikit orang indonesia yang memposting terkait dengan masalah mesin Fotocopy ini. Untuk itulah saya mencoba untuk mengisi blog saya ini berkenaan dengan mesin fotocopy yang saya pelajari secara otodidak juga. 

Sesuai denga judul di atas cara mereset id dan password Canon IR 5055 saya, berikut langkah-langkahnya: 

Pertama : masuk ke Service Mode dangan cara tekan Additional Function (*) trus teka angka 2 dan 8 secara bersamaan dan tekan Additional Function (*) kembali. 

Kedua : setelah masuk ke menu service mode pilih/tekan COPIER, kemudian tekan/pilih FUNCTION, trus tekan/pilih PWD-CLR trus tekan OK

Ketiga : restart mesin fotocopy anda dengan menahan tombol ON/OFF sekitar 5 detik atau sampai keluar tulisan selanjutnya, trus pilih START, kemudian muncul tulisan dan tekan RESTART

Keempat : tunggu mesin anda akan mati dengan sendirinya, TIDAK USAH CEMAS, karena ini hanya Restart (tuch samakan bahasanya dengan komputer) hehe.....ntar bakalan idup sendiri komputer anda. 

Kelima : baca ALHAMDULILLAH karena mesin fotocopy anda sudah dapat digunakan kembali. 

Selamat bekerja kembali, cari duit yang banyak dan sedekahkan sedikit saja ke Yayasan/Panti Asuhan Mitra, karena uluran tangan anda sangat dibutuhkan bagi anak²/ generasi muda yang akan melanjutkan amanat kemerdekaan ini. 

Salam kemerdekaan

Referensi :
http://www.fixya.com/support/t8522319-forgot_password_id_device_canon_ir_2022
http://www.ehow.com/how_7571316_reset-canon-copier-code.html



Canon IR
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.