Kelas Jago Jualan Online
Minang Cyber Academy

Download Template Johny Ajaib Maskolis

Template Johny Ajaib Maskolis
Download Template Blogspot : Johny Ajaib Karya Maskolis

Salam Sukses !

Maskolis.com merupakan sebuah website yang menyediakan template gratis atau free kepada pecinta blogger. Beliau membuat beberapa template yang sangat fantastis, baik itu template untuk galery album, video, magazine, online store dan lain sebagainya. Silahkan dikunjungi langsung ke websitenya. namun demikian website www.maskolis.com pernah beberapa saat tidak aktif, namun pada saat tulisan ini dibuat sudah aktif kembali. 

Dengan aktifnya kembali website ini tentunya sangat menggembirakan kita semua, karena masih banyak karya-karyanya yang sangat kita butuhkan. Akan tetapi ternyata website tersebut hanya hidup kembali, namun tidak aktif, karena tidak ada muncul tulisan-tulisan atau postingan baru dari maskolis. 

Ada hal yang sangat tidak menyenangkan hati saya ketia mendownload template ini dari website asliinya, ternyata link kredit di bawah sudah ditukar dengan yang hidupkan website ini kembali. Oleh karena itu saya posting template ini guna pecinta Template Johny Ajaib bisa mendownload file aslinya yang belum diganti link kreditnya. 

Blogspot
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.