Kelas Jago Jualan Online
Minang Cyber Academy

Whatsapp Custom

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi messenger yang cukup pupuler belakangan ini.
Ia mampu mengalahkan bahkan membuat mati aplikasi BBM Messenger yang telah lebih dahulu pupuler, dikarenakan inovasi mereka dalam membuat aplikasi yang dapat melakukan video call, selain voice call yang sudah tertanam terlebih dahulu. Sementara BBM Messenger yang dahulu tenar mati saat ini karena terlalu lambat dalam merespon perkembangan informasi.

Namun menurut hemat penulis whatsapp sekarang sudah ketinggalan inovasi dari aplikasi telegram dalam beberapa hal seperti jumlah user group yang teramat sedikit dan aplikasi yang membebani gadget penggunanya, dan sejumlah kekurangan-kekurangan lainnya. Namun whatsapp masih jauh pupuler dikalangan kebanyakan user ketimbang telegram dan tentunya video call menjadi kelebihan dari aplikasi ini. Bahkan Google duo yang juga merupakan aplikasi yang mengusung fitur video call masih kalah tenar ketimbang whatsapp. 

Itulah sekelumit yang dapat saya jelaskan tentang aplikasi whatsapp ini. Berdasarkan penjelasan di atas bahwa aplikasi whatsapp ini mempunyai beberapa kekurangan, maka ada bermunculan beberapa modifikasi terhadap aplikasi ini. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Whatsapp Custom yang diberi nama GB-WA, merupakan modifikasi orang Arab, sebab bahasa yang digunakannya Bahasa Arab. 

DOWNLOAD GB-WA

Kelebihan-kelebihan yang dimiliki aplikasi ini cukup banyak, salah satu contohnya adalah fitur menjawab otomatis. Ini fitur keren yang menurut saya cukup membuat kita sebagai pengguna merasa nyaman. 

Kelebihannya lainnya adalah whatsapp ini mempunyai banyak sekali tema-tema yang dapat dengan mudah diunduh dan digunakan secara gratis.

Oya. hal terpenting dari Whatsapp Modifikasi ini adalah bawah selama penulis menggunakannya belum pernah penulis mendapatkan kalo whatsapp ini kena suspend atau kena blokir. Jadi anda tidak perlu khawatir kalo whatsapp anda akan kena blokir.

Demikian sekelumit pengantar saya tentang Whatsapp modifikasi ini. Silahkan dicoba sendiri fitur-fiturnya yang sangat banyak dengan mendownloadnya dari link yang telah penulis sediakan di atas. Selamat menikmati.

Salam
Agus Widianto
Softwares
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.